Beginilah Sinergitas Polresta Sidoarjo dan Media Tangkal Berita Hoax

April 25, 2018
(SIDOARJOterkini)-Sinergitas antara Polri dengan jurnalis harus terus ditingkatkan. Apalagi dengan maraknya berita hoax yang  beredar. Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji saat Silaturrahim dengan para jurnalis Sidoarjo, Rabu (25/4/2018).
Diungkapkan Himawan, hubungan yang sudah terjalin erat antara awak media dengan Polresta Sidoarjo harus terus ditingkatkan. Adanya saling ketergantungan antara keduanya menjadikan sebuah mitra yang saling membutuhkan.
“Mari kita jaga kebersamaan ini untuk menciptakan Sidoarjo yang selalu kondusif,”tegas Himawan.
Sementara itu Eko Yudho perwakilan jurnalis Sidoarjo mengatakan, ada sebuah komitmen yang harus dijaga oleh para jurnalis untuk selalu menyajikan informasi yang benar dan bertanggungjawab.
“Hal ini sekaligus dukungan terhadap Polresta Sidoarjo yang sedang gencar-gencarnya memerangi berita Hoax dan ikut serta menjaga keutuhan NKRI,”ucap Wartawan senior SCTV ini.
Pada kesempatan tersebut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji secara simbolis menyerahkan Jaket dan Kaos kepada para wartawan Sidoarjo. Sebagai wujud kebersamaan antara Polresta Sidoarjo dengan Wartawan Sidoarjo dalam upaya menangkal berita Hoax. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *