Tabrak Truk Berhenti di Bypass Krian, Sekeluarga Tewas di Tempat

April 18, 2018
(SIDOARJOterkini)-, Kecelakaan yang menewaskan satu keluarga terjadi di by pass Krian tepatnya di desa Kraton Krian KM 31,5, antara sepeda motor dengan dump truk yang sedang berhenti, Rabu (17/4/2018).
Kecelakaan terjadi ketika ada dump truk yang mogok di badan jalan yang saat itu sedang diperbaiki. Dari arah Barat (Mojokerto) Achmad Zaenudin (36) warga  Ds. Ngampel kec. Papar Kediri, yang mengendarai  Sepeda motor  Honda Vario Nopol AG-5800-ES, melaju kencang berboncengan dengan Hariyanti (34) dan Mareta Putri (2) asal Desa Ngampel Kec. Papar ,Kediri yang tidak lain istri dan anaknya.
Saat tepat di TKP tepatnya di depan  PT Prima Prof Desa Kraton Krian menubruk dari belakang dump truk yang dikemudikan Jojon Pristiono (36) warga Dusun Sumberjo Yosorati Sumberbaru Jember yang sedang mogok tersebut. Akibatnya satu keluarga ini terpelanting ke aspal. Ketiganya meninggal dunia ditempat kejadian.
Kanit Lantas Polsek Krian AKP Ambarwati mengatakan, truk nopol L 8112 ER tersebut sedang mogok dan berhenti  di bahu jalan dengan menghadap ke timur karena mogok.
“Korban yang melaju dari barat ke timur atau arah Surabaya itu langsung menabrak bagian belakang.
“Dugaan pengendara  motor mengantuk,” kata Ambar.
Seluruh korban meninggal dunia telah dievakuasi dan dibawa langsung  ke RS Anwar Medika Balongbendo. Untuk kendaraan  yang terlibat laka akan segera dievakuasi dari lokasi.
“Pihak kepolisian juga sudah menghubungi  keluarga korban. Untuk pihak kemudi truk juga akan dimintai keterangan dalam kecelekaan ini,” tandasnya.
Ambar menghimbau, kepada para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati  dalam berkendara. Jika kondisi tubuh tidak memungkinkan atau merasa lelah dan ngantuk, sebaiknya istirahat dulu sampai normal dan melanjutkan
 perjalanan.
“Upaya menjaga keselamatan berkendara harus diutamakan oleh semua pengendara di jalan,” himbaunya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *