Cangkrukan di Sidoarjo, Zulhasan Sebut PAN Penentu Kemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

April 16, 2018
(SIDOARJOterkini)- Partai Amanat Nasional (PAN) akan mendukung penuh atas pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak  sebagai Gubernur – Wakil Gubernur  Jawa Timur. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.
Disampaikannya, dalam 11 hari kedepan dirinya akan melakukan safari politik di 38 Kabupaten /kota di Jawa Timur untuk mengajak seluruh kader PAN memenangkan pasangan pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak dalam kontestasi politik Pemilihan Gubernur Jawa Timur.
“11 hari kedepan, yang dimulai hari ini sampai tanggal 25 mendatang, saya akan keliling di Jawa Timur untuk konsolidasi memenangkan pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak,” ujar Zulkifli Hasan, saat Cangkruk Bareng Zulhasan, Parkir Timur GOR Sidoarjo Senin, (16/4/2018).
Diungkapkan Zulhasan, pasangan calon nomor urut 1 tersebut sangat layak memimpin Jawa Timur. Bahkan, sinergitas keduanya sangat cocok untuk menjadikan Jawa Timur lebih baik lagi. Hal itu sejalan dengan visi misi Partai Amanat Nasional sama mensejahterakan rakyat.
“PAN merupakan partai yang lahir dari reformasi. Cita-citanya sangat mulia, yakni agar ada kesetaraan, keadilan dan kesejahteraan bersama serta mengurangi kesenjangan sosial yang ada di Jawa Timur. Jangan sampai ketimpangannya di masyarakat tinggi. Mudah – mudahan Ibu Khofifah dan Emil terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” terangnya.
Perhelatan Pilgub Jatim tahun ini, lanjutnya, dua pasangan Calon yakni Khofifah – Emil Dardak dan Syaifullah Yusuf – Puti sama-sama imbang (kuat). Nah, kehadiran partai amanat Nasional dalam konsolidasinya dirasa mampu memberikan sumbangsih suara lebih terhadap pasangan Khofifah Indar Parawansa untuk menjadi Gubernur Jawa Timur.
“Mereka berdua ini kan sama-sama imbang. Jadi adanya PAN bisa memberikan suara lebih kepada Khofifah dan Emil, sehingga bisa menang dalam Pilgub 2018. Ya, kira-kira antara 7-10 persen lah,” pungkasnya (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *