Polresta Sidoarjo Rotasi Empat Kapolsek

April 12, 2018
(SIDOARJOterkini)- Polresta Sidoarjo melakukan penyegaran jabatan terhadap empat pimpinan di tingkat Polsek jajarannya. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja Polresta Sidoarjo. Upacara serah terima jabatan para Kapolsek tersebut dipimpin langsung oleh  Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, Kamis (12/04/2018).
Empat Kapolsek yang mengalami mutasi jabatan yakni, Kompol H Sutrisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gedangan menduduki jabatan baru sebagai analis kebijakan pertama bidang ren Polresta Sidoarjo. AKP Heri Siswoko yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wonoayu bergeser menjadi Kapolsek Gedangan.Dan posisi Kapolsek Gedangan di isi oleh AKP Heri Siswoko yang sebelumnya sebagai Kapolsek Wonoayu.
Khusus untuk AKP Heri Siswoko,tegas Kapolresta Sidoarjo, karena keberhasilannya mengungkap jutaan pil PCC Kapolda Jawa timur memberikan reward atas keberhasilannya.
“Nanti secara berkala pangkat AKP yang di sandang Kapolsek Gedangan yang baru akan naik menjadi Kompol,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji.
Sedangkan posisi Kapolsek Wonoayu dijabat oleh AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa. Lalu Kapolsek Jabon AKP Subadri kini sebagai Pama Polresta Sidoarjo, digantikan oleh AKP Saadun mantan Kapolsek Krembung. Untuk posisi Kapolsek Krembung Polres Sidoarjo di serah terimakan kepada AKP Guntoro, yang sebelumnya berdinas di Ditintelkam Polda Jatim.
Ditegaskan Himawan, adalah hal yang wajar di lingkup kepolisian terjadi rotasi jabatan, Akan tetapi lulusan Akpol 1995 ini berpesan agar para Kapolsek baru dapat segera menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, khususnya dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
“Perihal pelayanan terbaik kepada publik ini tidak henti-hentinya saya tekankan. Apalagi Polresta Sidoarjo sebagai role model Zona Integritas pelayanan publik dan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” pungkas Himawan Bayu Aji. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *