Diduga Sopir Ngantuk, Truck Hantam PJU di Tanggulanginn

April 9, 2018
(SIDOARJOterkini)- Diduga sopir ngantuk  sebuah Truck fuso Nopol L8966 NJ yang dikemudikan Heru Santoso (35),asal Tuwowo Gang 3C No 15 RT.08 RW.09,Kenjeran, Surabaya menabrak Senin (09/04) dini hari.Menabrak tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan raya Desa Kalitengah Tanggulangin. Akibatnya bagian depan truk ringsek.
Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi melalui Kanit lantas Iptu Agus Hermanto menegaskan kendaraan Truck yang melaju dari arah Utara Tanggulangin menuju Porong saat didepan KUA Tanggulangen sopir tidak bisa menguasai  kemudi.
“Truck tiba-tiba oleng ke kanan dan sampai naik keatas pembatas jalan dan akhirnya terhenti oleh tiang PJU ,”ungkapnya. Senin (9/4/2018).
Ditambahkan Agus, kecelakaan yang terjadi pada dinihari tersebut  tidak sampai ada korban jiwa maupun luka-luka. Kerugian material mencapai 10 Juta.
“Diduga sopir dalam keadaan mengantuk sehingga tidak konsentrasi dalam mengemudi,”tegasnya.
Sementara itu Kenek truck, Agung Fitriawan (26) warga Semampir Surabaya mengungkapkan,  sopirnya sebenarnya mengajak istirahat karena tujuan pengiriman sudah dekat maka memilih meneruskan perjalanan.
“Truck sedianya akan menuju Pandaan Pasuruan untuk untuk melakukan pengiriman barang,”jelasnya.
Sementara itu arus jalan raya Tanggulangin – Porong mengalami kemacetan panjang saat dilakukan evakuasi kendaraan. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *