Ustadz Abdul Somad Sejukkan Jamaah Tabligh Akbar di Sidoarjoo

April 8, 2018
(SIDOARJOterkini)- Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad yang digelar di masjid Salahudin Perum Puri Surya Jaya Gedangan dihadiri ribuan jamaah. (8/4/2018).
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji yang hasil dalam kegiatan tersebut mengatakan, sebanyak 350 personil diturunkan untuk mengamankan  jalannya tablih akbar Ustad Abdul Somad di Sidoarjo ini. Bahkan sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan acara  Polresta Sidoarjo dan Forkopimda turut mengecek dan berkordinasi terkait persiapan acara.
“Antusias jamaah begitu besar, meskipun acara tabligh dimulai setelah duhur,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.
Rombongan Ustad Abdul Somad yang tiba dilokosi dengan disambut oleh Kapolresta Sidoarjo dan Forkopimda beriringan berjalan menuju lokasi tabligh Akbar dengan pengamanan ketat dari aparat Polresta Sidoarjo dan linmas.
Pada kesempatan tersebut Ustad Abdul Somad yang duduk bersanding Kapolresta Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, serta Forkopimda Kabupaten Sidoarjo melakukan tausiah bertema Keluarga Sakinah Menuju Jannah kepada yang hadir.
penyampaian tausiah yang bijak dan membuat hati yang hadir tenang disampaikan oleh ustadz lulusan Al Azhar Mesir ini.
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji usai tablig Akbar mengungkapkan amat senang bisa mendampingi ustadz Abdul Somad saat safari di Sidoarjo ini.
“Ceramah beliau benar-benar membuat sejuk para jamaah,”ungkapnya.
Acara Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad yang diselenggarakan di masjid Salahudin Perum Puri Surya Jaya Gedangan ini berjalan dengan lancar dan tertib dari awal sampai dengan berakhirnya acara.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada jamaah dan warga sekitar yang turut serta membantu kelancaran tabligh Akbar di Gedangan ini,”tegas Lulusan Akpol 1995 ini. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *