Diduga Mengantuk, Warga Jabon Tewas Tabrak Ponton

April 5, 2018
 
(SIDOARJOterkini)- Nasib naas menimpa Misba’i (66) warga Desa Balongtani Jabon, saat mengendarai motor bebek Honda Supra Nopol W 3544 TM menabrak sebuah ponton yang berada di pinggir jalan Ngingas Balongtani ,Jabon. Yang mengakibatkan meninggal  dunia. Kamis dini hari (5/4/2018).
Menurut salah satu warga yang saat itu berada disekitar lokasi kejadian, Korban mengendarai sendirian motornya dari timur Tlocor menuju barat Desa Balong tani, saat hendak belok memasuki gang menuju rumahnya, korban tidak melihat ada ponton di pinggir jalan.
“Saya dan beberapa warga mendatangi lokasi setelah mendengar suara besi bertubrukan ,”ungkapnya.
Kanit lantas Polsek Porong, AKP Sunardi melalui anggotanya Aiptu Tuwo Wiyono membenarkan, telah terjadi kecelakaan dan korbannya meninggal di lokasi kejadian.
“Diduga korban kondisi mengantuk,saat mengendarai motor. Sehingga tidak dapat konsentrasi,dan menabrak ponton yang berada di pinggir jalan.
” 1unit motor milik korban, beserta ponton kami amankan sebagai barang bukti.Sedangkan jenazah korban di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,sudah diambil pihak keluarga nya untuk di makamkan setelah divisum,” tegasnya. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *