Pilkades Bakalan Wringinpitu berlangsung Aman dan Damai

Maret 26, 2018


(SIDOARJOterkini)- Perhelatan Pilkades Desa Bakalan Wringin Pitu kecamatan Balong bendo berlangsung aman dan damai. Sebanyak 1632 warga dari 1874  Daftar pemilih Tetap (DPT) yang hadir memberikan suaranya untuk menentukan pilihan. Terdapat dua Calon Kades  yang akan memperebutkan kursi kepala desa untuk periode 2018-2024 .Nomor 1 Nanang Hekso Sunaryo serta Nomor 2 H.Sunaryo untuk jabatan kepala desa 6 tahun kedepan.
Ketua Panitia Pilkades Khoirudin menyampaikan, Semua tahapan dalam Pilkades kali ini sudah dilalui dan berjalan dengan lancar.
“Apapun hasilnya kedua calon harus bisa menerima dengan legowo,”katanya. Minggu (25/3/2018).
Ditambahkan Khoirudin, selama melaksanakan tahapan Pilkades seluruh warga telah ikut serta mendukung dan menjaga kondusifitas desa.
“Untuk itu kita mengucapkan banyak terima kasih untuk segala dukungan yang sudah diberikan,”ujarnya.
Dalam menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkades didukung penuh oleh personil dari Koramil Balongbendo dan Polsek Balongbendo juga anggota Linmas.
Komandan Koramil Balongbendo Kapten Arm Yaskan , pihaknya mendukung kelancaran dan keamanan  pelaksanaan Pilkades dan berupaya untuk menciptakan kondisi yang damai dan kondusif.
“Bersama dengan personil Polsek Balongbendo, 10 anggota Koramil Balongbendo memback up penuh masalah ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pilkades berlangsung,”ungkap mantan Danramil Prambon ini.
Hasil Akhir dari perhitungan suara Calon nomor urut 1 Nanang Hekso Sunaryo memperoleh 1131 suara. sedangkan untuk calon nomor urut 2 H Sunaryo memperoleh 488 suara. suasana Pilkades berjalan dengan aman, tertib, lancar dan damai. (cls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *