Sosialisasi Empat Pilar di Krian, Arzetti Kenalkan Cawapres Muhaimin Iskandar

Maret 25, 2018
(SIDOARJOterkini)- Roh Pancasila harus terpatri dalam setiap jiwa rakyat Indonesia. Ideologi Pancasila ini harus tetap ada dalam kehidupan bangsa ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Hj. Arzeti Bilbina.
Ditambahkan Anggota DPR RI Komisi X ini, pihaknya menghimbau sebagai warga Nahdliyin untuk bersama  membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa dengan selalu berlandaskan kepada ideologi Pancasila.
“Kalau masalah Ketuhanan yang maha esa, sebagai warga NU sudah tidak perlu diragukan lagi. saat ini yang kita butuhkan adalah persatuan yang erat untuk bersama membesarkan PKB,”ungkap Anggota Komisi X DPR-RI dari Fraksi Kebangkitan Bangsa saat memberikan Sosialisasi 4 Pilar kepada Warga PKB Krian di gedung serba guna NU Krian, Minggu (25/3/2018).
Pada kesempatan tersebut mantan bintang film yang terjun sebagai politikus ini juga menyinggung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang berniat menjadi Cawapres. Pihaknya mengajak para keluarga NU dan PKB untuk mendukung penuh terhadap tokoh muda, inspiratif dan visioner Muhaimin Iskandar dalam pencalonan wakil presiden 2019 mendatang.
“Bersama kita dukung Cak Imin sebagai Cawapres 2019 mendatang,”tegasnya.
Para ulama dan Masyarakat menilai ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu sangat layak untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019 sebagai Cawapres.
“Keluarga NU harus diupayakan untuk menjadi pemimpin dan legislator agar nantinya bisa membesarkan PKB,”kata pemeran film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk ini.
Sosialisasi 4 Pilar oleh anggota DPR RI dari dapil Surabaya Sidoarjo ini dihadiri oleh pengurus Nahdlatul ulama, PKB Sidoarjo, PKB Krian,Tokoh Ulama, unsur petani pedagang guru dan pekerja pabrik. (cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *