Jalan Licin, Warga Beji Tergelincir dan Tewas di Jembatan Porong

Maret 20, 2018
(SIDOARJOterkini)-Ahmad Fadli Wibisono (18), Warga Perum Batu Mas Blok. D3-24 RT. 05 RW. 07,Desa Beji Kecamatan Beji, Pasuruan. Tewas diatas jembatan sungai Brantas  Porong, setelah  kendaraan   Honda Vario Nopol N 6449 YAL yang dikendarainya tergelincir karena licinnya jalan usai diguyur hujan, (20/3/2018).
Korban yang mengendarai motornya sendirian dari arah utara Porong menuju Gempol melaju dan melintasi jalan raya protokol porong. Saat di jembatan Porong Ban depan motor korban tergelincir dan oleng terjatuh ke aspal. Naas bersamaan kendaraan lain tanpa diketahui Nopolnya, dari arah yang sama langsung menyambarnya dari belakang dan kabur melarikan diri ke arah selatan Gempol.
Kanit lantas Polsek Porong,AKP Sunardi melalui Aiptu Murtafiq membenarkan, bahwa diatas jembatan sungai brantas telah terjadi laka lantas,dan korbannya meninggal dilokasi kejadian.
“Jenazah korban kami bawa ke RS.Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,guna dilakukan visum.Sedangkan motor milik korban, diamankan di Polsek Porong,”ucapnya.
Diungkapkan Murtafiq, dari keterangan yang  didapat dari beberapa saksi, motor korban  melaju dari arah Utara-Selatan. Saat melintas di atas jembatan,  motor yang dikendarai korban terpeleset dan terjatuh. Dalam waktu bersamaan kendaraan lain dari lajur yang sama melindas korban dan kemudian melarikan diri.
” Kami menghimbau pada para pengendara,untuk lebih berhati-hati ketika melintas diatas jembatan.Selain licin,nampak bergelombang dan berlubang,”pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *