Wabup Sidoarjo Jajal Lapor SPT Online lewat e-Filing  

Maret 18, 2018
Indeks Pajak   241 views

 

(SIDOARJOterkini)- Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) pribadinya secara online melalui e-filing di laman djponline.pajak.go.id, Jum’at (16/3/2018).

 

 

Proses pelaporan pajak pribadi ini dilaksanakan di Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II Jalan Raya Juanda Sidoarjo, didampingi Kepala Kanwil DJP Jawa Timur II, Neilmaldrin Noor.

 

 

Neilmaldrin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh dan teladan dalam pemenuhan kewajiban perpajakan terutama bagi Masyarakat (Wajib Pajak) yang berdomisili di Kabupaten Sidoarjo.

 

 

“Penyampaian SPT tahunan ini bertujuan untuk menjadi teladan bagi masyarakat dalam pemenuhan kewajiban perpajakannya,” ujar Neilmadrin.

 

 

Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin dalam kesempatan tersebut mengatakan dengan adanya e -Filing pengisian SPT PPh tidak perlu lagi datang ke Kantor Pajak, sekarang lebih mudah bagi wajib pajak dalam melaporkan SPTnya.

 

 

Cak Nur berharap dengan diluncurkan E-filing ini akan berpengaruh pada kenaikan pendapatan pajak daerah, harapannya PAD ( Pendapatan Asli Sidoarjo) meningkat.

 

 

“Mudah-mudahan berpengaruh pada PAD Sidoarjo, karena wajib pajak sudah dimudahkan dalam pelaporan SPT PPh nya pakai e-filing”, terang Nur Ahmad. (kmn/st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *