Penghuni Kos di Balongbendo Tewas Gantung Diri, Begini Kondisinya Saat Dievakuasi

Maret 11, 2018
(SIDOARJOterkini)- Sudarmanto (45) penghuni kontrakan di Desa Bakalan Wringinpitu RT 08 RW 01 Balongbendo ditemukan sudah tidak bernyawa tergantung di usuk kayu atap kamarnya , Minggu (11/3/2018)
Jasad pria yang beralamat di Dsn Sidorono Ds. Barengkrajan RT 28 RW 04 Kec.Krian Sidoarjo pertama kali ditemukan pukul 04.00 WIB. oleh Iswahyuningsih yang tidak lain adalah istri dari korban, yang saat terbangun tidak mendapati suaminya di  tempat tidur. setelah berusaha mencari iswahyuningsih kaget saat mandapati suaminya sudah tergantung di atap rumah.Dengan dibantu warga sekitar melaporkan kejadian yang menimpa suaminya ke Ketua RT setempat yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian. Petugas Polsek Balongbendo yang datang segera mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP.
Petugas Babinkamtibmas Brigadir Pol Miseno yang datang bersama  Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko yang datang ke lokasi mengatakan, Korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali tambang berwarna biru yang dikaitkan pada kayu atap kamar dan diikatkan di leher korban.
“Plafon kamar dijebol terlebih dahulu  oleh korban dengan menaiki lemari, untuk  mengaitkan tali ke kayu usuk atap kamar,”un
Ditambahkan Miseno dari penyelidikan awal tidak ditemukannya tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban.
“Ada cairan yang keluar dari kemaluannya dan lidah korban menjulur,”jelasnya.
Setelah dilakukan olah TKP oleh petugas, Korban  berhasil dievakuasi  dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Pusdik Polri Gaksum Porong.
“Untuk keperluan Visum  korban dievakuasi ke RS Pusdik Polri Porong,” tegasnya.
Sementara itu ketua RT 08 RW 01 Karno Sujarwo menjelaskan, Korban yang bunuh diri ini  adalah warga Krian, sudah hampir 3 tahun  kontrak di rumah Pak Suparto.
“Orangnya biasa saja, dengan  tetangga juga baik, tapi nggak tahulah mungkin ada masalah yang dihadapi, sehingga sampai mengakhiri hidupnya,”pungkasnya.(cles)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *