Tabrak Pickup di Balongbendo, Kaki Pengendara Honda Beat Patah

Maret 10, 2018

Pengendara Honda Beat asal Surabaya saat dievakuasi petugas bersama warga.

(SIDOARJOterkini)-Kecelakaan lalu lintas yang disebabkan pengendara yang kurang hati-hati sehingga yang menyebabkan korban luka berat terjadi di Jalan raya Seduri Balongbendo. Sabtu (10/3/2018).
Mukri Adi Saputro (46) , asal Jelindro RT 01/RW 01 Sambikerep Kota Surabaya kedua kakinya mengalami patah tulang setelah  Sepeda motor Honda Beat No.Pol L 2634 YC yang dikendarainya ditabrak oleh Kendaraan Pick Up L 300 No.Pol  L 9809 M yang dikemudikan Tumirin (44) warga  Dsn.Plumpung RT 03/RW 01 Ds. Bakung Pringgodani Kab.Sidoarjo.
Disampaikan  oleh salah satu  saksi mata di lokasi kejadian, semula kendaraan Pick Up bermuatan bahan bangunan berjalan dari arah Barat ke Timur. Tepat di depan makam Desa Seduri kendaraan pick up tersebut  menyeberang ke Selatan tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas. Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju  sepeda motor Honda  Beat No. Pol L 2634 YC.
“Tabrakan pun tidak bisa dihindari. Pengendara motor sempat terlempar beberapa meter,” ujarnya.
Sementara itu petugas Lantas Polsek Balongbendo yang datang ke lokasi  mengevakuasi korban ke rumah sakit  Anwar Medika Balong bendo dan melakukan olah TKP.
“Pengendara motor yang ditabrak mengalami patah tulang pada kedua kakinya, dan korban sudah dievakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan perawatan lebih lanjut,” ungkap Aiptu Asrori.
Ditambahkan Asrori, faktor kecelakaan ini karena kurangnya hati-hati pengendara Pick up saat menyeberang tidak melihat kendaraan yang melintas.
“Saat ini barang bukti berupa 1 mobil Pickup dan sepeda motor sudah kita amankan. Danbeberapa saksi kita mintai keterangan terkait kecelakaan ini,”pungkasnya. (cles)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *