Belasan Alumni 93 SMPN 1 Krian Kopdar Persiapan Reuni

Maret 10, 2018

 

(SIDOARJOterkini) – Belasan orang alumni SMP Negeri 1 Krian tahun kelulusan 1993 “kopi darat” menggelar pertemuan di salah satu rumah makan di Krian, Sabtu (10/3/2018). Mereka akan merayakan pertemuan massal sejak lulus 25 tahun silam.

 

Menurut Ketua Panitia Reuni Deddy Heri Setiawan, rakor untuk menyiapkan segala sesuatu keperluan reuni akbar yang sedianya digelar pada Juni mendatang. Pertemuan panitia digelar berkala untuk mengevaluasi persiapan-persiapan yang sudah dikakukan.

 

“Kami terus cek perkembangannya. Misalnya berapa jumlah kawan-kawan yang sudah konfirmasi kehadiran. Termasuk menyiapkan kaos reuni, tempat, dan hari H acara,” kata Deddy yang dulunya siswa kelas 3-G ini.

 

Sekretaris panitia, Lusi Andasari menambahkan, pihaknya juga telah menerima laporan dari koordinator masing-masing kelas dari kelas A sampai G. Para alumni yang mengonfirmasi kehadiran, jelas Lusi, tersebar dari berbagai daerah. Baik dari yang ada di seputar Krian, luar kota maupun luar pulau.

 

“Ada sekitar 65 persen yang sudah menyatakan akan hadir reuni. Data itu kami pantau dari jejaring social messenger alumni, juga laporan dari masing-masing koordinator kelas” katanya.

 

Reuni bertajuk “25 tahun alumni SMPN 1 Krian lulusan 93, Seduluran sak lawase” itu sedianya akan didanai secara patungan oleh seluruh alumni. “Sebagian besar sudah memberikan donasinya. Baik transfer atau diberikan langsung saat ketemu,” kata Indah Handayani, bendahara reuni. (***/st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *