Sabet Tiga Penghargaan di Anugrah P2Humas, Ini Harapan Kabid P2Humas DJP Jatim II

Februari 15, 2018
Headline Indeks Pajak   272 views

 

SIDOARJO-Meraih penghargaan dalam Anugrah P2Humas merupakan kebanggaan bagi P2Humas DJP Jatim II. Penghargaan ini paling tidak sebagai balasan setimpal atas kinerjanya selama ini.

 

Kabid P2Humas DJP Jatim II, Nyoman Ayu Ningsih mengatakan even Penghargaan Anugrah P2Humas yang diselenggarakan oleh Direktorat P2Humas Kantor Pusat DJP adalah even yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pegawai P2Humas seluruh Kanwil DJP (ada 34 Kanwil DJP se-Indonesia). “Ini even yang ditunggu-tunggu oleh P2Humas,” ucapnya.

 

 

Nyoman menambahkan, Kegiatan ini sebagai puncak apresiasi atas prestasi kerja pegawai DJP yang berkaitan dengan pelayanan, penyuluhan dan kehumasan di bidang perpajakan. Dari 10 Kategori yang diberikan penghargaan kali ini diantaranya penghargaan terkait Pelayanan ada 5 kategori.

 

Selanjutnya penghargaan terkait Penyuluhan ada 2 kategori, terkait Humas ada 2 kategori dan terkait Kerjasama 1 kategori. Dari 10 kategori yg diperebutkan 34 Kanwil se Indonesia, Kanwil DJP Jatim II menyabet 2 Kategori, dan 1 kategori yg nominasi ke 3. “Ini

sebuah prestasi sangat membanggakan bagi Kanwil DJP Jatim II. Ini pengakuan bahwa kegiatan kita terbaik dibanding DJP yang lain,” papar Nyoman.

 

Karena itu, Nyoman mengaku bangga terhadap tim P2Humas yang telah mewujudkan penghargaan sebagai persembahan kepada unit Kanwil DJP Jatim II tahun ini. “Semoga prestasi-prestasi selanjutnya muncul lagi untuk memicu semangat sinergi kerja kita semuanya,” pungkasnya.

 

 

Sekedar diketahui, P2Humas DJP Jatim II meraih tiga penghargaan sekaligus dalam malam Penghargaan Anugrah di Rakorsus P2Humas, di Tangerang, Rabu (14/2/2018).

 

Kanwil DJP Jatim II menang sebagai juara konten terbanyak, kemudian sebagai kontributor FAQ terbanyak di TKB.  DJP Jatim II juga sebagai peringkat 3 aplikasi HELPMI (helpdesk dan layanan mandiri).

 

Penghargaan itu digelar sekaligus dalam rangka Rapat kordinasi khusus. Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) mengadakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) bertemakan “Sinergi Satukan Langkah Meraih Cita” di Hotel Santika Premiere Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 13/2/2018).

 

Acara yang berlangsung selama tiga hari hingga 15 Februari 2018 ini mengumpulkan seluruh Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Ditjen Pajak seluruh Indonesia.(st-12)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *