Buang Air Kecil, Warga Surabaya Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Februari 9, 2018

PORONG – Malik (44), warga Simo Magersari Pasar RT 10 RW 01, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, ditemukan tewas di dalam truk yang dikemudikannya di Jl tol KM 36, kawasan Kelurahan Siring, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jum’at, (9/2/2018).

Kapolsek Porong, Kompol Adrial mengatakan mayat tersebut pertama diketahui oleh Hadi (28), seorang kondektur bus Akas. Saat itu, ia yang sedang buang air kecil di sungai curiga dengan truk korban yang sudah berjam-jam parkir di pinggir jalan.

“Saksi tersebut curiga. Kemudian ia mencoba mengetuk pintu truk namun tidak ada jawaban. Setelah membuka pintu truk muat air mineral tersebut, ia kaget mendapati korban sudah tidak bernyawa,” ucap Adrial.

Petugas yang datang ke lokasi setelah mendapat laporan saksi, langsung melakukan pemeriksaan dan membenarkan bahwa korban meninggal. “Korban lagsung kami bawa ke RS Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum,” terangnya.

Ia menambahkan bahwa tidak ada luka-luka pada tubuh korban, adrial juga menduga kalau korban meninggal sudah berjam-jam. Karena saat di periksa, tubuh korban sudah kaku. “Dugaan sementara, korban menderita penyakit jantung,” pungkas adrial. (alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *