Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Gegerkan Warga Tambak Kemerakan

Januari 14, 2018

KRIAN – Warga Desa Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan yang mengapung di bawah jembatan Kali Bibis Kecamatan Krian, Minggu (14/1/2018).

 

Mayat perempuan yang diperkirakan berusia 50 tahun itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB saat berjalan diatas jembatan tersebut. Sementara dalam tubuh korban tidak ditemukan identitas apapun.

 

Kapolsek Krian Kompol Saibani mengatakan, ciri-cirinya mayat tersebut menggunakan kerudung, memakai kaos warna hitam dan bertubuh gemuk. “Identitas dan motif kematian korban masih kami selidiki,” ucapnya.

 

Dirinya menambahkan, tidak ada luka atau tanda bekas penganiayaan dalam tubuh korban. Kondisi korban juga terlihat utuh dan diperkirakan meninggal belum sampai 24 jam. Ia juga menduga korban merupakan orang dekat atau orang yang tinggal di sepanjang sungai ini.

 

Untuk mengungkap dan mencari identitas korban, pihaknya menyebar anggota untuk menelusuri sungai tersebut guna mencari keluarga korban. “Anggota kami terjunkan agar berkordinasi dengan aparat desa untuk mencari keluarga korban,” terangnya.

 

Sementara jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. “Jenazah dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum,” pungkas mantan Kapolsek Buduran tersebut.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *