Sopir Cabuli Siswi SMK di Angkot Kuning, Begini Kronologisnya

Januari 12, 2018

 

SIDOARJO – Entah setan apa yang merasuki Aryo Boby Wibowo (34), warga Semolowaru Utara RT 01 RW 02, Kecamatan Sukolilo, Surabaya sampai tega mencabuli LD (16), siswi SMK di Kabupaten Sidoarjo. Akibat perbuatannya, ia pun harus berurusan dengan petugas Polsek Candi, Jum’at (12/1/2018).

 

Informasi yang dihimpun, kejadian yang dilakukan oleh oknum sopir angkot jurusan Joyoboyo-Sidoarjo itu bemula dari korban pulang sekolah menaiki angkot nopol W 7896 UR. Namun, saat korban hendak duduk di belakang, korban malah dibujuk duduk di kursi depan.

 

Nah, ketika angkot jalan, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban hingga mencoba memeluk tubuh korban. Korban pun sontak melakukan perlawanan. Setibanya di terminal larangan, korban berusaha kabur namun dihadang oleh pelaku oknum tersebut.

 

“Korban berhasil kabur setelah mendobrak pintu dan meminta tolong,” ucap Agus salah satu petugas Dishub Pasar Larangan.

 

Warga, Dishub dan para sopir angkot lain yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi sumber suara tersebut. Setelah bertemu korban dan mendengar ceritanya, warga langsung mencari pelaku dan sampai akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh warga.

 

Beruntung petugas yang mendapat informasi segera tiba dilokasi, sehingga berhasil diamankan dari kerumunan warga ke Unit PPA Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Setelah polisi datang, pelaku beserta korban dan angkotnya langsung diamankan ke Mapolresta Sidoarjo,” terangnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *