Jatuh Gara-gara Jalan Berlubang di Sukodono, Ibu dan Anak Tewas

Januari 11, 2018
Indeks   1.2K views

SUKODONO – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Mbogi, tepatnya di sebelah timur lapangan futsal Desa Pademonegoro, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Rabu (10/1/2018). Akibat kejadian itu, seorang ibu dan anak tewas di lokasi kejadian.

 

Kejadian naas tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Identitas korban diketahui atas nama Renny Pravitasari (34) dan Jihan (3), warga Jl Puspanjalo Selatan, Desa Bojong Salaman RT 07 RW 05, Kecamatan Semarang Barat, Semarang.

 

Menurut informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula dari korban berboncengan dengan anaknya menggunakan motor Suzuki Nopol H 2931 BG dari arah Timur Sukodono ke Barat Krian. Saat berada di lokasi kejadian, korban terperosok jalan berlubang sehingga kendaraan yang dikendarai hilang kendali.

 

“Menurut keterangan saksi-saksi, usai melintasi jalan berlubang dikawasan tersebut, kendaraan yang dikemudikan korban oleng kekanan,” ucap Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan.

 

Bersamaan dengan itu, melaju mobil truk box nopol AA 1450 RB yang dikemudikan Kaswanto (34), warga Desa Tejo RT 03 RW 01, Kecamatan Kanor, Bojonegoro dari arah berlawanan yakni Barat Krian ke Timur Sukodono. Sehingga, motor korban yang oleng menabrak body truk sebelah kanan.

 

“Setelah oleng, korban menabrak body truk sebelah kanan yang melaju dari arah berlawanan hingga korban terjatuh dan tewas dilokasi kejadian,” terangnya.

 

Pasca kejadian itu, korban langsung di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo (RSUD), sedangkan kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolresta Sidoarjo. “Kendaraan yang terlibat kami amankan dan memintai keterangan saksi untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *