Diduga Pesta Sabu di Kamar Kos, Begini Kondisi Risky dan Suci Saat Digrebek Warga

Januari 11, 2018

BUDURAN – Dua sejoli berhasil diamankan petugas kepolisian di kost kawasan Dusun Panji, Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo setelah digrebek oleh warga sekitar, aparat desa, TNI dan Polisi karena kedapatan menggelar pesta sabu, Kamis (11/1/2018) dini hari.

 

Mereka adalah Risky Sedayu (22) warga Dusun Bligo RT 06 RW 02, Desa Klurak, Kecamatan Candi dan Suci Febriyanti (22) warga RT 01 RW 05 Dusun Sidodi, Desa Sidomulyo, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

 

Menurut informasi yang dihimpun menyebutkan, penangkapan keduanya tersebut bermula dari masyarakat sekitar curiga dengan aktifitas sepasang kekasih itu saat berada di dalam kost. Kemudian, masyarakat melaporkan ke aparat desa dan keamanan setempat.

 

Tak lama kemudian, sekitar pukul 23.00 WIB, aparat desa dan keamanan langsung menuju kost yang dimaksud. Ketika diketuk oleh Bagus, Babinsa Siwalanpanji, dibukakan oleh Suci. Karena mengetahui yang datang petugas, pintu kost langsung di tutup kembali.

 

Aparat semakin curiga. Seketika itu, pintu kost langsung didobrak. Namun, setelah berhasil kebuka dan masuk, salah satu petugas mendapati Risky membuang sesuatu ke toilet. “Risky sempat akan melarikan diri dan menerobos kerumunan. Tapi berhasil kami tangkap,” ucap salah satu aparat.

 

Dari penggerebekan itu, petugas berhasil mengamankan sejenis alat hisap sabu habis pakai. Setelah itu, keduanya langsung dibawa ke Mapolsek Buduran untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

 

Sementara itu, warga sekitar mengaku sudah lama mengintai aktifitas kedua pasangan tersebut dan tidam berani bertindak. “Kami belum punya banyak bukti. Tapi berdasarkan kecurigaan, kami memberanikan melaporkan ke petugas dan ini hasilnya,” terang Adi salah satu warga.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *