Kepergok Curi Motor di Balongbendo, Warga Jember Dihajar Warga, Begini Kondisinya..!!!!

Januari 6, 2018

 

BALONGBENDO – Khoiri (49), warga Desa Gebang, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, babak belur usai menjadi bulan-bulanan warga. Pasalnya, ia kepergok mencuri sepeda motor milik Yosep warga Simokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo yang terparkir di dalam rumah.

 

Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko mengatakan, pelaku beraksi sekitar pukul 04.30 WIB. Ketika pelaku berhasil membawa kabur motor nopol DA 6781 WV, pelaku kepergok pemiliknya. Sehingga pelaku langsung lari meninggalkan motor jarahannya karena sudah dihadang warga. “Ketika hendak melarikan diri, warga sudah melakukan penghadangan,” ucapnya, Sabtu (6/1/2017).

 

Saat melarikan diri, pelaku kembali mencuri sepeda angin milik warga sekitar. Maksud hati untuk meloloskan diri dari kejaran warga, namun usahanya gagal sehingga pelaku tertangkap di Desa Wonokupang dan dihajar massa hingga babak belur.

 

“Motor hasil curiannya di tinggal begitu saja. Kemudian ia mencuri sepeda angin. Nah, ketika melarikan diri dengan sepeda angin yang juga hasil curian itu, usaha pelaku gagal alias berhasil ditangkap warga,” terangnya.

 

Lantaran kesal dengan aksi pelaku, warga sekitar langsung memberikan bogeman mentah kepada pelaku. Beruntung petugas patroli segera tiba di lokasi. Sehingga pelaku berhasil diamankan ke Mapolsek Balongbendo. “Karena pelaku mengalami luka-luka ahkirnya di bawa ke rumah sakit Anwar Medika untuk menjalani pengobatan,” ucapnya.

 

Sutriswoko menjelaskan,  sampai saat ini barang bukti berupa sepeda motor diamankan di Mapolsekta Balongbendo. Serta beberapa saksi dimintai keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Pelaku ini di wilayah Jember di duga juga telah melakukan perbuatan yang sama,  saat ini masih pendalaman dengan Polres Jember,” jelasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *