Carry Tertabrak Truk Hingga Masuk Sungai, 6 Penumpang Luka-luka

Januari 4, 2018

BALONGBENDO – Mobil Suzuki Carry Futura nopol W 630 RC yang dikemudikan Beny Ringgono (31), warga Lidah Wetan RT 02 RW 01, Kecamatan Langkar Santri, Surabaya nyungsep masuk sungai setelah tertabrak Dump Truk di Jl Raya Ciro Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Kamis (4/1/2018).

 

Kecelakaan di jalur tengkorak itu, mengakibatkan 6 orang guru mengalami luka-luka. Adapun data 6 orang itu diantaranya, Beny Ringgono, sopir mobil carry mengalami patah tulang di bahu kanan, Hadi Saputra (51) warga Karang Pilang Surabaya mengalami luka memar, Kusmadi (42) warga Driyorejo Gresik luka robek dibagian kepala dan patah tulang lengan kanan kiri, Sudarmono (51) warga Sidokepung Buduran luka memar dada, Anang Muhartono (46) warga Jambangan Surabaya luka memar dada dan Purwanto (45) warga Ponorogo.

 

Kejadian itu bermula mobil carry melaju dari arah Mojokerto-Surabaya. Saat di lokasi, mobil tersebut menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri hingga keluar dari badan jalan. Namun, setelah mencoba naik ke aspal, tiba-tiba oleng dan tertabrak dump truk dari arah yang sama hingga terseret dan masuk parit sebelah selatan jalan.

 

“Ketika akan naik ke badan jalan, carry tersebut oleng dan hilang kendali sehingga tertabrak dump yang berhasil melarikan diri sehingga tidak diketahui identitasnya,” ucap Brigadir Syaiful, piket lantas Polsek balongbendo

 

Sementara itu, pasca kejadian itu, seluruh penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Citra Medika untuk dilakukan perawatan medis. “Seluruh korban dilarikan ke rumah sakit citra medika untuk langsung dilakukan perawatan,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *