Sering Berhalusinasi, Penghuni Liponsos Sidoarjo Ditemukan Tewas Gantung Diri

Desember 27, 2017

SIDOARJO – Sumarto, (52) penghuni Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) yang berada di Jalan Kutuk Barat gang Sekolahan No. 01, RT 10 RW 3, Kelurahan Sidokare, Sidoarjo ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri, Selasa, (26/12) malam.

 

Korban ditemukan pertama kali oleh Achmad Afan Anam (25), penjaga kantor Liponsos sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, ia sedang melalukan pengecekan para penghuni. Namun, ketika di ruangan isolasi Anjal, ia melihat korban sudah gantung diri dan tidak bernyawa.

 

“Saat keliling untuk mengecek penghuni yang ada disini, saya melihat pak To sudah meninggal dunia diruangan isolasi Anjal,” ucap Achmad Afan Anam, Rabu (27/12/2017).

 

Ia menambahkan bahwa korban sebelumnya terlihat duduk di samping Ridwan (81), penghuni lain diruangan tersebut. “Setelah adzan Maghrib Pak To saya lihat baik-baik saja diruangannya. Tapi korban sempat bercerita kalau sering melihat mahkluk halus,” terangnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Rochsul yang datang setelah mendapat laporan, langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. “Setelah melakukan olah TKP, bahwa memang benar adanya korban meninggal dunia dengan cara gantung diri. Dengan barang bukti seutas tali tampar yang masih menempel dileher korban dan sebuah kursi warna biru,” terangnya.

 

Setelah proses olah TKP oleh Piket Identifikasi dari Polresta Sidoarjo dibantu petugas Piket Reskrim serta SPKT Polsekta Sidoarjo, pihaknya langsung mengevakuasi jenazah dengan mobil Ambulance ke RSUD Kab. Sidoarjo untuk dilakukan visum dan proses lebih lanjut.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *