Dikira Maling, Pemulung asal Tarik Babak Belur Dihajar Massa

Desember 26, 2017

 

BALONGBENDO – Nasib malang menimpa Sugiarto (30), warga Desa Kalimati, Kecamatan Tarik, Sidoarjo. Pasalnya, ia babak belur dihajar massa warga karena dicurigai mencuri di kawasan Dusun Sirapan, Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Selasa (26/12/2017).

 

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat pemulung tersebut sedang mencari barang bekas di kawasan Kemangsen. Tiba-tiba, seseorang yang mencurigainya langsung meneriaki maling, sehingga warga berdatangan.

 

Tidak memiliki bukti yang kuat, warga langsung mengeroyok korban hingga babak belur. Beruntung petugas patroli sedang melintas di jalan tersebut, sehingga korban langsung diamankan. “Karena kondisi babak belur, korban langsung di bawa ke puskesmas untuk dilakukan pengobatan,” kata Kapolsek Balongnendo Kompol Sutriswoko.

 

Usai perawatan, Sugiarto langsung dibawa ke Mapolsek Balongbendo untuk menjalani pemeriksaan. Namun, dari hasil pemeriksaan itu, korban tidak terbukti melakukan tindakan pidana pencurian. “Hasilnya tidak ada bukti kalau korban melakukan pencurian,” terangnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *