Rawan Kecelakaan, Kapolresta Sidoarjo Ikut Benahi Jalan Rusak di Gedangan

Desember 22, 2017

GEDANGAN – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji di dampingi Kabagops, Kasatlantas dan Kasat Sabhara langsung meninjau jalan rusak yang sengaja ditanami pohon di Jl A. Yani, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo.

 

“Jalan rusak berlubang sangat berpotensi membahayakan pengendara jala raya mengingat dalam waktu dekat arus akan padat karena libur panjang Natal dan Tahun Baru,” kata Himawan, Kamis (21/12/2017).

 

Ia menambahkan, saat apel persiapan Operasi Lilin 2017 kamis pagi, pihaknya meminta kepada dinas terkait untuk membenahi segala sesuatu yang berpotensi mengganggu lalu lintas seperti jalan rusak dan berlubang.

 

“Saat apel Ops Lilin 2017 dengan Pemkab Sidoarjo dan Dinas Terkait tadi pagi di Mapolresta Sidoarjo, kami sudah meminta agar dinas terkait membantu kami. Terutama untuk jalan yang berlubang segera ditambal karena itu nanti akan berpotensi membahayakan pengguna jalan raya,” paparnya.

 

Seperti yang diketahui, warga yang tinggal dikawasan jalan Jalan Raya A Yani , Kecamatan Gedangan, sengaja menanam pohon, tepat dijalan yang berlubang di pinggir Jalan Raya A Yani, tersebut karena mengakibatkan sejumlah pengendara jatuh.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *