PT KAI Daops 8 Surabaya Gelar Pengobatan Gratis di Stasiun Tulangan

Desember 22, 2017

 

TULANGAN – Jelang Peringatan Hari Ibu, PT KAI Daerah Operasional (Daop) 8 menggelar bakti sosial. Diantaranya dengan memberikan pengobatan kesehatan gratis, donor darah dan santuni anak yatim di Stasiun Tulangan Sidoarjo, Kamis (21/12/2017).

 

Manager Humas KAI Daop 8 Gatut Sutiyatmoko mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan. Namun, kali ini kegiatan itu dikemas agak berbeda. “Biasanya kami isi dengan lomba mewarnai bagi anak-anak. Kali ini, kami gelar agak berbeda, supaya bisa lebih dirasakan masyarakat,” ucapnya.

 

lebih lanjut ia menjelaskan, kedepan kegiatan ini terus berlanjut dan tidak hanya dilaksanakan di Stasiun Tulangan, bisa berpindah pindah tempat Stasiun yang lain. “Kegiatannya tidak di stasiun Tulangan saja, melain kan di stasiun-stasiun yang lain dan juga sebagai promosi kereta api perintis jenggolo,” ujarnya.

 

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah sangat mengapresiasi kegiatan PT KAI yang menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan donor darah terhadap masyarakat Sidoarjo. “Ini bagus dan sangat saya apresiasi. Kalau perlu perusahan-perusahaan lain bisa meniru ini,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *