Mobil Kecebur Sungai Brantas Rolag Songo, Begini Kronologisnya

Desember 18, 2017

TARIK – Sebuah mobil Kijang yang dikemudikan Supo (50), warga Desa Gampingrowo, RT 02 RW 01, Kecamatan Tarik, Sidoarjo tercebur ke Sungai Brantas tepatnya di Rolak 9 Desa Mliriprowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Senin (18/12/2017).

Menurut informasi yang dihimpun sidoarjoterkini, kendaraan itu ditumpangi dua orang yakni Supo dan keponakannya yaitu Helmi Abdilah (8). Saat itu, mereka usai makan kupang dan mobilnya diparkir di bibir sungai.

Naas, usai makan dan mencoba menyalakan mobil, mobil tersebut tercebur ke sungai dan diduga gigi mobil masuk satu. “Saat mesin dihidupkan, mobil tiba-tiba melaju dan terjun ke sungai,” kata Fendy salah satu warga yang berada di lokasi.

Sementara itu, dua penumpang salah satunya anak kecil selamat setelah berhasil keluar dan ditolong warga. Sementara Supo belum diketahui keberadaannya dan diduga tenggelam bersama mobil yang dikemudikannya.

“Yang kecil selamat dan dibawa ke rumah sakit di Mojokerto, sedangkan Supo belum diketemukan. Untuk saat ini, petugas di lapangan masih melakukan kordinasi untuk melakukan pencarian korban,” kata Kapolsek Tarik AKP Sugiarto.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *