Cari Rumput, Warga Jabon Temukan Mayat Bayi Mengapung di Sungai

Desember 17, 2017

JABON – Sarwoko (42), warga Desa Pandansari RT 15 RW 05, Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Sidoarjo dikagetkan dengan sosok bayi jenis kelamin laki-laki di Sungai Brantas, kawasan Jabon, Sidoarjo atau sisi utara pulau Dem, Minggu (17/12/2017).

 

Penemuan mayat bayi dengan jenis kelamin laki-laki dengan posisi tengkurap itu ditemukan Sarwoko sekitar pukul 11.00 WIB. Waktu itu, sarwoko sedang mencari rumput menggunakan perahu kecil menyebrangi sungai. Namun setelah kembali, ia kaget melihat sosok mayat bayi yang tersangkut di akar pohon dibibir sungai.

 

Atas penemuan mayat bayi yang diperkirakan berusia beberapa hari itu, Sarwoko mengevakuasi ke perahu miliknya dan melaporkan temuannya ke perangkat desa setempat kemudian diteruskan me Polsek Jabon. “Saya kira boneka, tapi saat saya dekati ternyata mayat bayi,” ucap Sarwoko.

 

Sementara itu, petugas Polsek Jabon setelah mendapat laporan warganya, langsung menuju ke lokasi. “Mayat bayi itu langsung kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum,” ucap Kapolsek Jabon AKP Subadri.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *