Tabrak Truk Ngeban di BalongbelndoBalongbelndo, Dua Orang Tewas, Satu Patah Tulang

Desember 8, 2017

BALONGBENDO – Jalur tengkorak di jalan raya Balongbendo kembali memakan korban. Kali ini korbannya yakni Hadi Suyitno (35) dan Sriyanto (58) warga Dusun Urung-urung Kebon, Kecamatan Puri, Mojokerto. Keduanya tewas setelah menabrak truk yang sedang ngeban di Jl Raya Balongbendo kawasan Desa Bakung Temenggungan, Jum’at (8/12/2017).

 

Kejadian sekitar pukul 03.00 WIB itu bermula saat di tempat kejadian perkara, ada truk nopol W 9004 UG yang dikemudikan Subandi (57), warga Ngoro, Mojokerto ngeban di lajur kiri. Diwaktu bersamaan, melaju motor nopol S 4543 QY yang dikendarai Hadi Suyitno dan Sriyanto dari arah Timur Surabaya ke Barat Mojokerto dan menabrak truk tersebut hingga keduanya tewas dilokasi kejadian.

 

Tidak hanya itu, Doni Pradana (20), warga Desa Temas RT 3 RW 2, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro kernet yang saat itu berada dibelakang truk, mengalami patah tulang di kaki kanan. “Pengendara dan yang dibonceng tewas di lokasi kejadian. Sedangkan kernet truk mengalami patah kaki disebelah kanan,” ucap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Tony Irawan.

 

Ia menambahkan bahwa saat petugas berada dilokasi dan melakukan olah TKP, tidak ada tanda bahaya atau tanda peringatan kalau truk mengalami masalah. Namun, saat itu Doni sang kernet berjaga dibelakang. “Korban yang meninggal maupun yang mengalami patah tulang dibawa ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Toni menghimbau agar pengendara baik roda dua maupun roda empat untuk lebih waspada dan berhati-hati saat melintas di jalan raya tersebut. Karena, dilokasi tersebut terdapat marka penyempitan. “Kami minta agar lebih berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas yang ada,” himbaunya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *