Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Sidoarjo Bagikan Bunga ke Pengguna Jalan

Desember 8, 2017

 

SIDOARJO – Memperingati hari anti korupsi sedunia, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo Budi Handaka membagikan pin dan bunga kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di depan kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Sidoarjo Jalan Raya Sultan Agung, Sidoarjo, Jum’at (8/12/2017).

 

Dalam sosialisasi hari anti korupsi 2017 itu, Kajari Sidoarjo Budi Handaka bersama jajaran Kepala Seksi (Kasi), staf Kejari Sidoarjo, Guk dan Yuk Kabupaten Sidoarjo serta Organisasi Kepemudaan KNPI langsung membagikan pin bertuliskan “No Korupsi” dan bunga mawar warna merah dan putih.

 

Kajari Sidoarjo Budi Handaka mengatakan, sosialisasi memerangi korupsi tersebut tidak hanya dilakukan di instansi-instansi pemerintah. Melainkan juga kepada seluruh lapisan masyarakat. “Jangan melakukan korupsi dimananpun berada. Stop dan mari kita perangi korupsi,” katanya.

 

Mantan Aspidum Kejati Nusa Tenggara Timur (NTT) itu juga menghimbau kepada agar jangan sekali-sekali melakukan kejahatan korupsi yang merugikan keuangan negara maupun hal yang bertentangan dengan undang-undang.

 

“Memerangi korupsi ini harus terus didengungkan kepada element pemerintah dan lapisan masyarakat. Selain itu, saya juga peringatkan kepada seluruh instansi di Kabupaten Sidoarjo khususnya, kepada staf kejari dan saya pribadi untuk tidak melakukan korupsi,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *