Honda Vario Hangus Terbakar di Jalan Raya Krembung, Apa Penyebabnya…???

Desember 6, 2017

 

KREMBUNG – Sebuah motor matic jenis Honda Vario nopol W 4999 VF yang dikendarai Andri (26), warga Desa Kandangan RT 04 RW 02, Kecamatan Krembung terbakar di jalan raya krembung tepat di depan pasar krembung, Rabu (6/12/2017).

 

Kapolsek Krembung AKP Saadun mengatakan, terbakarnya kendaraan itu bermula saat Andri mengendarai motornya dari timur Desa Kandangan ke barat Krembung. Saat di TKP, tiba-tiba kendaraan yang dikendarainya mengeluarkan api dari bawah jok. “Kejadiannya sekitar pukul 11.24 WIB. Api diketahui berasal dari bawah jok,” terang Saadun.

 

Melihat motornya mengeluarnya api, Andri langsung loncat dari motor yang dikendarainya. Sedangkan api yang membara, semakin membesar dan membakar seluruh body motor. “Saat terbakar, warga langsung melakukan pemadaman dengan bahan seadanya seperti pasir dan air,” terangnya.

 

Ia menambahkan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran itu. Namun, ia menduga akibat konsleting listrik. “Dugaan sementara akibat konslet arus listrik yang berada di bawah jok. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun hanya kerugian material,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *