Peduli Bencana, Bank Jatim Bantu Korban Bencana di Sidoarjo

Desember 3, 2017

 

SIDOARJO – Upaya pemberian bantuan terus diberikan kepada korban bencana di Kabupaten Sidoarjo baik bencana angin puting beliung di Kecamatan Waru maupun korban banjir di Kecamatan Tanggulangin dan Porong.

 

Kali ini, Bank Jatim memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai senilai Rp 60 juta. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Bank Jatim R Soeroso kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo Dwidjo Prawito.

 

“Ini bagian dari kepedulian kami terhadap korban bencana khususnya Kecamatan Porong, Sidoarjo. Karena warga porong banyak yang menjadi nasabah Bank Jatim,” ucap Soeroso saat memberikan bantuan di Balai Desa Candipari, Porong, Minggu (3/12/2017).

 

Ia menambahkan, bantuan ini dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim peduli bencana. Selain diberikan kepada korban banjir di Porong, pihaknya juga memberikan bantuan kepada para korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Waru, Sidoarjo dan Pacitan.

 

“Bantuan untuk korban puting beliung di Kecamatan Waru berupa bantuan barang meterial, seperti asbes dan lainnya. Kami juga membantu berupa uang tunai senilai Rp 100 juta untuk korban puting beliung di Waru. Untuk tahun ini, kami sudah menyalurkan bantuan senilai Ro 14 miliyar,” jelasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *