Banjir Surut, Jalan Raya Porong Kembali Dibuka

Desember 2, 2017

 

PORONG – Banjir yang menggenangi jalan raya porong lama dan jalur rel kereta api yang sempat melumpuhkan akses jalan Surabaya-Malang selama 6 hari, kini bisa dilalui baik kendaraan dua maupun roda empat, Sabtu (2/12/2017).

 

Selain itu, puluhan desa dari dua kecamatan yang juga terendam banjir, kini juga mulai surut. Nampak warga melakukan bersih-bersih sisa lumpur yang mengendap di dalam maupun di luar rumah.

 

Menurut pantauan, jalan nasional tersebut baru di buka satu jalur. Karena, jalur arah Surabaya-malang masih terendam genangan air. “Tetap kami buka, tapi kami himbau agar pelan-pelan. Karena sisi timur masih tergenang air,” ucap Kapolsek Porong? Kompol Adreal.

 

Sementara itu, petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI), dilokasi masih terlihat melakukan perbaikan rel. “Kami himbau agar lebih berhati-hati. Karena pasca banjir, di bagian jalan banyak yang rusak atau berlubang,” terangnya.

 

Seperti yang diberitakan, banjir sejak minggu (26/11) lalu, jalan raya porong lama ditutup. Sehingga petugas melakukan pengalihan arus baik lewat tanggul maupun di Arteri Porong.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *