Status Bhayangkari Sidoarjo Berubah, Diminta Tingkatkan Kepedulian Sosial

November 27, 2017

 

SIDOARJO – Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny Lita Machfud Arifin meresmikan pergantian nama Bhayangkari Pengurus Cabang Sidoarjo menjadi Bhayangkari Pengurus Cabang Kota Sidoarjo di halaman Mapolresta Sidoarjo, Senin (27/11/2017).

 

Digantinya nama Bhayangkari Pengurus Cabang Sidoarjo yang berkantor di Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 45 tersebut, karena tipologi Polres Sidoarjo berubah menjadi Polres Kota Sidoarjo. “Otomatis nama Pengurus Bhayangkari Sidoarjo diganti juga,” ucap Ny Lita Machfud Arifin, ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur.

 

Usai tipologi Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo berubah, Istri Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda) Jatim Irjen Pol Machfud Arifin tersebut meminta agar segala sesuatunya seperti bidang organisasi maupun bidang sosial lebih ditingkatkan.

 

“Dengan digantinya nama Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo ini, bisa lebih peduli dengan masyarakat sekitar dan lebih Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo mendukung lagi tugas polri khususnya di Polresta Sidoarjo,” harapnya.

 

Ia menambahkan, untuk langkah awal yang dilakukan, pihaknya akan mengganti papan nama dan sarana kantor yang sekiranya perlu diganti. “Karena statusnya berubah, yang pasti papan nama akan kami ganti serta buku-buku yang ada kita ganti semua,” terangnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *