Hujan Deras, Jalan Raya Porong Lama Tergenang Banjir

November 26, 2017


PORONG – Hujan deras yang mengguyur kawasan Porong, membuat Jl Raya Porong lama dari exit tol porong hingga kawasan Desa Siring, Kecamatan Porong, Sidoarjo tergenang air setinggi hampir 60 centimeter, Minggu (26/11/2017).

Banjir yang menggenangi jalan nasional tersebut, sepanjang 400 meter. Hal itu disebabkan curah hujan yang tinggi dan luapan sungai yang berada di sekitar jalan tersebut.

Menurut pantauan sidoarjoterkini, tak sedikit para pengendara roda dua yang nekat menerobos banjir, akhirnya motor yang dikendarainya mogok. “Mau kerja di surabaya. Kemarin tidak banjir, tapi sekarang seperti ini,” ucap Samsul (40), warga Pasuruan.

Melihat banyak kendaraan yang mogok, pengendara lain terpaksa mencari jalur alternatif lain yakni lewat di atas tanggul lumpur. “Takut mogok mas, jadi lewat tanggul saja,” ucap Agus (30), salah satu pengendara asal Malang.

Sementara itu, genangan air yang biasanya menggenangi rel kereta api yang tepat berada di bawah tanggul, kali ini belum sampai terendam. Karena, kondisi rel kereta api sudah beberapa kali ditinggikan.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *