Pengendara tanpa Identitas Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Krian

November 16, 2017

KRIAN – Pengendara Mr X berjenis kelamin laki-laki mengendarai motor Honda Supra Fit nopol L 4568 VJ tewas di lokasi kejadian setelah terlibat kecelakaan di Jl Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Kamis (16/11/2017).

 

Informasi dihimpun sidoarjoterkini, kecelakaan itu bermula saat pengendara motor Honda tersebut hendak melanjutkan kendaraannya usai istirahat ditepi jalan. Namun ketika naik ke aspal, kendaraannya terpeleset dan jatuh ke kanan.

 

Diwaktu bersamaan melaju truk nopol W 9046 UR yang dikemudikan Warni Setiawan (50), warga Gunungsari RT 05 RW 01, Kecamatan Kota, Madiun dari arah Barat Mojokerto ke Timur Surabaya sehingga korban terlindas ban depan truk bagian kiri dan meninggal lokasi.

 

“Menurut keterangan saksi, korban tadi usai istirahat. Saat ingin meneruskan perjalanan, kendaraannya terpeleset ketika naik ke aspal sehingga korban jatuh ke kanan dan terlindas truk yang melaju di belakangnya,” ucap Aiptu Abdul Hadi, Petugas piket Polsek Krian, Polresta Sidoarjo.

 

Jenazah korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo sedangkan kendaraan yang terlibat di bawa ke pos bypass polsek Krian. Selain itu, petugas kesulitan menghubungi keluarga korban. Karena pada jenazah korban tidak ditemukan identitas.

 

“Tidak kami temukan identitas apapun pada jenazah korban. Kami minta bagi yang mengenal korban bisa segera menghubungi Polsek Krian,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *