Warga Probolinggo Tewas Terlindas Truk di Sukodono

November 9, 2017

 

SUKODONO – Naas menimpa Hanapi (53), warga Desa Pendil RT 25 RW 05, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, ia tewas saat terlibat kecelakaan di Jl Keloposepuluh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Kamis (9/11/2017).

 

Menurut informasi yang dihimpun sidoarjoterkini, kejadian itu bermula saat korban melaju dari arah Timur Gedangan ke Barat Sukodono menggunakan motor Honda Supra nopol N 5525 PY.

 

Setelah berada di lokasi kejadian, tepatnya di depan gapura Dusun Pasegan, Desa Keloposepuluh, korban mendahului kendaraan Yamaha Mio nopol L 4283 YG yang dikemudikan Astutik (35), warga Desa Masangan Wetan RT 02 RW 01, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

 

“Nah, saat mendahului kendaraan lain dari arah kanan, korban bersenggolan hingga jatuh dan terlindas truk dari arah Barat Sukodono ke Timur Gedangan yang berhasil melarikan diri,” ucap Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan.

 

Atas korban yang meninggal, langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan kendaraan yang terlibat, dibawa ke Mapolsek Sukodono. “Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap truk yang terlibat dan melarikan diri,” terangnya.

 

Sementara itu, ia menghimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. Karena, kondisinya agak menikung

sehingga, apabila ada kendaraan lain dari arah berlawanan tidak terlihat. “Saya minta agar lebih berhati-hati saat dijalan,” himbaunya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *