Warga Jabon Tewas Terlindas Truk Pasir, Ini Penyebabnya

November 6, 2017
Headline Hukum & Kriminal Indeks   13.7K views

 

JABON – Karmadi (45), warga Dusun Bangunrejo RT 11 RW 03, Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo tewas setelah terlindas truk bermuatan pasir di Jl Raya Desa Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, Senin (6/11/2017).

 

Menurut informasi menyebutkan, semula korban melaju dari arah timur Telocor munuju barat Jabon menggunakan motor Honda Revo Nopol N 6194 HF. Setelah di TKP, korban berusaha mendahului truk nopol N 9810 UP yang dikemudikan Supardi (34), warga Tambak Kalisogo.

 

Setelah berhasil mendahului dari lajur kanan, korban bersenggolan dengan pengendara lain yang tidak diketahui identitasnya dari arah sebaliknya sampai jatuh ke kiri dan terlindas truk hingga meninggal di lokasi kejadian.

 

“Setelah terpental dan jatuh ke kiri, korban terlindas truk yang setelah didahuluinya,” kata Kanit laka lantas Polsek Porong, AKP Sunardi.

 

Sementara itu, kendaraan yang terlibat langsung diamankan petugas ke Mapolsek Porong. “Untuk korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong,” katanya.

 

Sunardi mengatakan, kendaraan truk yang terlibat sempat melarikan diri setelah berhenti sebentar. Oleh petugas, langsung dilakukan penyisiran hingga diketahui berada di tempat cucian motor di Kawasan Desa Panggreh. “Sopir kami bawa ke Polsek untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. (alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *