Tertabrak Kereta Api, Warga Taman Tewas Mengenaskan

November 3, 2017

 

TAMAN – Doni Prasetyo (22), warga Perum Kedungturi Permai Blok I 8 RT 37 RW 11, Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo tewas mengenaskan usai menabrakkan diri ke kereta api Sritanjung di perlintasan kereta api kawasan Bebekan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jum’at (3/11/2017).

 

Kapolsek Taman Kompol Sudjut mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.18 WIB. Awalnya, korban usai memarkir sepeda motor honda beat nopol W 4285 ZC di rumah warga sekitar, langsung melangkahkan kakinya ke rel kereta api. “Menurut saksi, korban usai memarkirkan motornya langsung menuju rel dan menengok ke barat,” katanya.

 

Setelah mengetahui akan ada kereta api yang lewat dari arah barat ke timur, korban langsung menabrakkan diri ke kereta api dan terseret hingga beberapa meter sebelum Stasiun Taman. Akibat tabrakan itu, korban mengalami luka parah dibagian kepala korban hingga korban tewas di TKP. “Dugaannya, korban bunuh diri,” katanya.

 

Sementara itu, keluarga korban tidak terima kalau korban dikatakan sengaja menabrakkan diri ke kereta api yang melintas. Sedangkan saksi di dekat rel KA yang melihat korban usai memarkir motornya, melihat korban berjalan mondar mandir di atas rel KA.

 

Sudjut menjelaskan, dari keterangan ibu korban, sebelum tertabrak kereta api, seorang mahasiswa tersebut sempat pulang ke rumah beli gado-gado dan ditaruh di rumah. Kemudian korban pamit keluar untuk beli bensin di luar rumah. “Korban tadi sempat beli gado-gado ditinggal di rumah,” kata Sujut menirukan pengakuan orang tua korban.

 

Setelah dievakuasi, jenazah korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Untuk motor korban jenis Honda Beat Nopol W 4285 ZC yang diparkir di rumah warga, diamankan petugas dan akan diserahkan ke keluarga korban.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *