Geger Penemuan Mayat di Candipari Porong

November 3, 2017

 

PORONG – Warga Candipari, Kecamatan Porong, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan mayat telanjang dada di rumah kawasan RT 08 RW 04. Mendengar temuan itu, warga yang mendapat kabar dari mulut ke mulut langsung memadati lokasi.

 

Belakangan, identitas mayat seorang purnawirawan TNI itu bernama Sahid (63), ia hidup sebatang kara usai ditinggal istrinya. Kesehariannya, ia bekerja sebagai security di pabrik kawasan Tulangan.

 

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Paidi (61), rekan kerjanya asal Desa Wonoayu, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Saat itu, paidi hendak memberi kabar kalau korban jaga malam. Namun, ketika tiba di rumahnya dan dipanggil beberapa kali tidak ada jawaban.

 

Kemudian Paidi menanyakan keberadaan korban, tapi ia tidak tahu. Setelah kembali dan mengintip dari celah lubang, ia mendapati korban tergeletak ditanah dekat pintu belakang. Sehingga ia langsung lapor ke kepala desa dan diteruskan ke Polsek Porong.

 

“Usai mendapat laporan itu, petugas langsung menuju ke lokasi untuk membenarkan kejadian itu,” ucap Kapolsek Porong Kompol Andrial,” Kamis (2/11/2017).

 

Setibanya di lokasi dan mendapati kondisi korban, petugas langsung membentangkan garis polisi untuk dilakukan olah tempat kejadian perkara. “Dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Namun, dari keterangan beberapa saksi, korban mengalami sakit dan hidup sendiri, sehingga tidak ada yang merawatnya,” katanya.

 

Untuk mengetahui kepastian penyebab meninggalnya korban, korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum. “Untuk memastikan, korban kami bawa ke RS Pusdik Gasum untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *