Diduga Terlibat Peredaran Narkoba, Oknum Polisi Mojokerto ini Ditangkap

November 1, 2017

 

SIDOARJO – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji membenarkan atas penangkapan diduga oknum petugas Polsek Kutorejo, Kabupaten Mojokerto berinisial F, karena memiliki narkoba jenis sabu seberat 1 gram.

 

“Tersangka yang diketahui sebagai oknum anggota kepolisian ini ditangkap setelah kami melakukan pengembangam terhadap pelaku yang tertangkap sebelumnya,” katanya, Selasa (31/10/2017).

 

Saat ini, lanjut Himawan, yang bersangkutan ditahan di Polda Jatim. “Untuk kasus narkobanya kita tangani. Tapi kalau untuk keanggotaan, Propam Polda Jatim yang tangani,” ujarnya.

 

Ia mengungkapkan, penangkapan itu bermula dari tertangkapnya tersangka Hari (42), warga Desa Banjarsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto di kawasan SPBU Balongbendo, Sidoarjo, Jum’at (27/10) lalu.

 

Hasil penangkapan itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 2 gram. Namun, setelah di introgasi, ia mengaku mendapatkan barang haram itu dari Dian, nama samaran F oknum anggota Polsek Kutorejo.

 

Hari mengaku sudah bertransaksi narkoba jenis sabu sebanyak empat kali. Dari hasil pengembangan, petugas kemudian melakukan transaksi dengan penentuan lokasi Dian di Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Dari oknum anggota, petugas mengamankan satu paket sabu yang menurut pengakuannya berasal dari Bangkalan, Madura.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *