Tingkatkan Kualitas SDM Kader, DPC PDIP Sidoarjo Gelar Diklat Pratama

Oktober 27, 2017

 

 

 

SIDOARJO- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sidoarjo menggelar pendidikan dan pelatihan kader tingkat pratama. Acara diadakan di Balai Pramuka Balongbendo, Sidoarjo, Jumat sampai Minggu (27-29/10/2017).

 

Ketua DPC Tito Pradopo mengatakan, diklat diadakan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) kader-kader PDI Perjuangan Sidoarjo.

 

“Tujuan diklat adalah untuk meningkatkan kualitas kader. Agar menjadi kader-kader pelopor, kader yang bisa membumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat,” katanya.

 

Kepala Badiklat DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Nadia Bafaqih mengatakan, diklat diikuti hampit seratusan orang. Mereka berasal dari perwakilan PAC di 18 kecamatan, dari badan, serta sayap organisasi.  “Jumlah peserta sebanyak 86 orang,” katanya.

 

Dalam diklat tersebut, kata Nadia, para peserta alan digembleng oleh pemateri-pemateri terbaik dari PDI Perjuangan. Baik dari DPP PDI Perjuangan maupun dari DPD Jatim. “Ada mbak Eva Kusuma Sundari dari anggota DPR RI misalnya, menjadi salah satu pemateri yang akan mengisi acara tersebut. (***st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *