JSIT Gelar Konser Kemanusiaan dan Muswil Menuju Pendidikan Berkualitas

Oktober 26, 2017

SURABAYA- Jaringan  Sekolah Islam Terpadu (JSIT) menggelar konser kemanusiaan di Gedung Sport Center  Universitas Islam Negeri  Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, Sabtu (28/10/2017). Selain itu hari yang sama juga digelar Musyawarah Wilayah (Musywil) pengurus JSIT Jawa Timur di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

 

Salah satu panitia kegiatan, M. Choirul Annam, mengatakan pendidikan merupakan aspek penting dalam memajukan bangsa. Karena itu, pendidikan yang berkualitas sangat diperlukan.

 

Menurut Choirul, untuk memuwudkan pendidikan berkualitas akan diadakan serangkaian acara oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Jatim. “Ada dua agenda kami, pertama Musywil pengurus JSIT Jawa Timur dengan tema ‘Bersinergi Membangun Jawa Timur Menuju Pendidikan Yang Bermutu Dan Berprestasi” tandasnya.

 

Acara tersebut diawali dengan opening ceremony pada Sabtu, 28 Oktober 2017 pukul 09.00-12.00 WIB di Hall Mina Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Dihadiri oleh seluruh peserta Musywil JSIT Jawa Timur yang terdiri dari pengurus JSIT wilayah Jatim, Korda JSIT di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur dan perwakilan dari seluruh SIT (Sekolah Islam Terpadu) di Jawa Timur.

 

Sedangkan agenda kedua adalah Konser Kemanusiaan yang akan diadakan di Gedung Sport Center Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya pada Sabtu, 28 Oktober 2017, pukul 18.30-23.30 WIB.

 

Konser dibuka gratis untuk umum dengan menghadirkan Melly Goeslaw dan Opick Tombo  Ati sebagai bintang tamu. Konser juga dimeriahkan oleh tim nasyid ibukota Izzatul Islam.

 

Selain itu, ada kegiatan-kegiatan lain yang tak kalah penting sebagai rangkaian acara yang diselenggarakan Panitia atau Pengurus JSIT Wilayah Surabaya. Kegiatan tersebut, antara lain: Seminar Parenting bersama Ustaz Irwan Renaldi, Seminar Neurosains dr. Amir Zuhdi, jalan sehat, bazar, dan lain-lain. (**st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *