Mendaftar ke KPU Sidoarjo, Partai Demokrat Bawa Bunga Perdamaian

Oktober 16, 2017

 

SIDOARJO – Selain menyerahkan berkas verifikasi pendaftaran peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo, Senin (16/10/2017). Partai Demokrat juga meyerahkan seuntai bunga sebagai simbol perdamaian bagi semua peserta pemilu tahun 2019.

 

Berkas verifikasi serta seuntai bunga yang diserahkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo Juana Sari kepada Ketua KPU Sidoarjo Zainal Abidin langsung diterima, walau sempat mengalami kendala atas berkas yang terselip.

 

“Alhamdulillah hari ini proses pendaftaran lancar semua Berkas sudah diterima dan Alhamdulillah kita sudah mendapatkan hasil tanda terima yang menyatakan bahwa partai Demokrat lolos dari verifikasi,” ucapnya.

 

Dalam penyerahan berkas verifikasi tersebut, pihaknya menyerahkan sebanyak 1.329 Kartu Tanda Anggota (KTA) dan KTP Elektronik (E-KTP). “Kami targetkan kursi di DPRD 9 kursi, mudah-mudahan bisa terwujud. Karena sebelumnya hanya ada 4 kursi,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua KPU Sidoarjo Zainal Abidin mengatakan sudah ada 18 parpol yang mendaftar. Dari 18 parpol tersebut sudah ada 10 partai yang lolos verifikasi, sedangkan yang belum lolos masih ada 8 partai.

 

“Yang belum mendapatkan tanda terima, akan kami tunggu sampai pukul 00.00 WIB dan saya yakin semua partai bisa melengkapi sampai batas waktu yang kami ditentukan,” ucapnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *