Peringati Sumpah Pemuda, KNPI Sidoarjo Gelar Pemilihan Yuk Muslimah 2017

Oktober 9, 2017

SIDOARJO- DPD KNPI Sidoarjo dan Ikatan Guk Yuk Sidoarjo menggelar pemilihan Yuk Muslimah Sidoarjo 2017. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Peserta Yuk Muslimah Sidoarjo (YMS) registrasi sekaligus technical meeting di gedung Pemkab Sidoarjo, Minggu (8/10/2017). Dalam kesempatan itu juga dipaparkan profil IGYS oleh Ketua IGYS, Guk Alfian.

Selanjutnya juga ada sesi tanya jawab tentang organisasi IGYS oleh peserta dan Pengurus IGYS. Ditutup dengan perkenalan pengurus dan anggota IGYS kepada para peserta.

Peserta Yuk Muslimah juga diberi motivasi yang disampaikan Guk Arif selaku penasehat IGYS. Sedangkan terkait pelaksanaan lomba dan penilaoan even pemilihan diketuai oleh Yuk Evi.

Dalam kesempatan itu Yuk Evi memberi penjelasan seputar pelaksanaan lomba. Termasuk pemberian materi pengetahuan kecantikan dari Bauty Clinik.

Acara technical meeting di tutup dg kegiatan foto session seluruh peserta dan panitia pemilihan Yuk Muslimah 2017. “Untuk semifinal 15 Oktober dan final 22 Oktober,” tandas Evi.


Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sidoarjo, H. Ari Suryono mengatakan dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda, pihaknya menggelar beberapa kegiatan. Tujuannya adalah untuk memupuk persatuan dan kesatuan, terutama di kalangan pemuda pemudi.

Untuk pemilihan Yuk Muslimah Sidoarjo 2017, lanjut Ari Suryono, pihaknya menggandeng IGYS. “Kami berharap kegiatan seperti ini (Yuk Muslimah) bisa rutin digelar tahunan,” pungkas pria yang juga menjabat Kabag Umum Pemkab Sidoarjo tersebut. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *