Khofifah Hadiri Jambore Karang Taruna di Sukodono

Oktober 7, 2017


SUKODONO – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa hadiri Jambore Karang Taruna se-Sidoarjo di lapangan Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Sabtu (7/10/2017). Ia meminta kepada pemuda agar bersama menjaga keutuhan NKRI.

“Maka ini perlu dilakukan. Organisasi sosial pemuda harus terstruktur dari desa hingga pusat, dengan itu pemuda harus komitmen menjaga NKRI,” ucapnya disela-sela acara bertajuk Jambore dalam rangka bulan bakti karang taruna itu.

Ia menambahkan, menjaga NKRI merupakan tugas bersama. Namun demikian, para pemudalah yang paling utama. Karena, kekuatan negara ada ditangan para pemuda. “Tunjukkan kalian sebagai penerus bangsa yang bisa diandalkan,” katanya.

Ia menambahkan, problem yang ada di Indonesia seperti peredaran narkoba masih mengancam para pemuda bahkan anak-anak. Oleh karena itu, pemuda juga harus berperan aktif dalam pemberantasan barang haram tesebut.

“Laporkan kepada aparat penegak hukum jika sampai menjumpai adanya peredaran narkoba karena itu bisa merusak mental dan menjerumuskan manusia pada kehancuran,” papar Khofifah.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *