Nasdem Serahkan Surat PAW Ali Masykuri ke DPRD Sidoarjo

Oktober 3, 2017

SIDOARJO- Setelah memberhentikan Ali Masykuri sebagai Ketua DPD Nasdem Sidoarjo, berlanjut dengan Pergatian Antar Waktu (PAW). Surat penggantian Ali Masykuri dari kursi dewan sudah dikirim ke DPRD Sidoarjo.

Surat PAW Ali Masykuri dari anggota DPRD Sidoarjo dikirim oleh Giri, M. Nur Cholil Effendi (pengganti Ali Masykuri) dan Sugeng Budi Santoso (Wakil Ketua Bidang Pemerintah dan Politik) DPD Partai Nasdem Kab. Sidoarjo. “Kami datang ke dewan atas permintaan partai untuk mengirim surat PAW,” ujar Wakil Ketua Bidang Pemerintahan dan Politik DPD Nasdem Sidoarjo, Sugeng Budi Santoso.

Sugeng menambahkan, Ketua DPD Partai Nasdem Sidoarjo, H. Dawud Budi Sutrisno menyampaikan surat resmi pengajuan PAW Ali Masykuri.

Nama yang diajukan oleh Partai NasDem Kab. Sidoarjo untuk mengganti Ali Masykuri adalah M. Nur Cholil Efendi dari Dapil 6 (Gedangan, Sedati dan Buduran).

Sugeng menambahkan, PAW ini sudah diputuskan partai. Dengan demikian, pihaknya berharap agar segera diproses. “M. Nur Cholil Efendi ini Caleg Dapil 6. Perolehan suaranya Cholil juga berdasing dan berada dibawa persis Ali Masykuri,” jelasnya.

Alasan Ali Masykuri di PAW karena dinilai partai tidak loyal sehingga jabatan ketua yang diemban Ali Masykuri, diganti oleh Dawud Budi Sutrisno. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *