Aniaya Tetangganya, Warga Porong Dipolisikan

Oktober 3, 2017

PORONG – Chudori (47), warga Jl Penitian RT 03 RW 01, Kelurahan Gedang, Kecamatan Porong, terpaksa berurusan dengan petugas Polsek Porong Polresta Sidoarjo. Pasalnya, ia dilaporkan Budiansyah (44), yang tak lain tetangganya sendiri setelah menganiaya dirinya.

Kanit Reskrim Polsek Porong Ipda Pulung mengatakan, kejadian itu bermula saat korban bersama Sutami (istrinya) berada di dalam rumah. Tiba-tiba, korban mendengar ejekan dari Heny (42) bersama Putri (anaknya) yang sedang duduk di teras rumah.

Karena tak tahan mendengar ejekan itu, korban langsung keluar rumah hingga terjadi cekcok mulut. “Sebenarnya masalah sepele. Istri dan anak tersangka ini mengejek korban. Karena korban tidak terima, korban membalas ejekan hingga terjadi pertengkaran,” ucap Pulung, Selasa (3/10/2017).

Merasa terpojok, akhirnya pelaku pulang dan mengambil pedang. Setelah kembali menghampiri korban, gagang pedang langsung dipukulkan kepada mulut dan punggung korban hingga mengalami luka sobek. Akhirnya korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsek Porong.

“Setelah mendapat laporan dari korban, pelaku langsung kami amankan dirumahnya tanpa perlawana beserta barang buktinya,” terangnya.

Akibat perbuatannya, pelaku terpaksa meringkuk di sel tahanan Mapolsek Porong guna menunggu hukum proses lebih lanjut. “Pelaku dijerat dengan pasal undang-undang darurat No 12 Tahun 1951,” pungkas Pulung. (alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *