Laga Kedua, Tim Futsal PWI Sidoarjo Libas Dakota 11-1

September 27, 2017
Headline Indeks Olahraga   121 views

* Futsal Piala Gubernur Jatim 2017

SIDOARJO- Tim Futsal PWI Sidoarjo melibas Tim Futsal Dakota Surabaya 11-1 dalam pertandingan Futsal Piala Gubernur Jatim 2017, di lapangan Futsal Mangga Dua, Surabaya. Kemenangan telak ini, membuat peluang tim Futsal PWI Sidoarjo lolos ke semifinal didepan mata.

Dalam laga kedua ini, pemain PWI Sidoarjo lebih percaya diri. Hal ini terlihat saat pluit dimulainya pertandingan berbunyi, pemain PWI Sidoarjo langsung menyerang.

Sayangnya, pertandingan baru dimulai beberapa menit, Tim Futsal PWI Sidoarjo kebobolan dulu melalui sundulan kepala pemain depan Dakota, dan kedudukan 0-1 untuk Tim Futsal Dakota. Kiper Heri Susetyo dengan muka masam memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Ketinggalan satu gol, tidak menyurutkan semangat Tim Futsal Sidoarjo. Namun mental juara mulai tampak ditunjukkan Tim Futsal PWI Sidoarjo hingga bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan Kun Rido A.

Semangat Tim PWI Sidoarjo dan kerjasama apik terus terbangun ditengah lapangan. Melalui tendangan-tendangan shooting dari jarak jauh, PWI Sidoarjo menguasai permainan hingga kedudukan 7-1 unggul PWI Sidoarjo saat turun minum babak l.

Di babak l untuk gol PWI Sidoarjo diciptakan Kuntoro 3 gol, Muji 3 gol dan Zaini 1 gol serta 1 gol dilesatkan melalui sundulan terarah pemain depan Dakota. Kiper Dakota, harus berkali-kali memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Kick off babak ll dimulai, penguasaan bola tengah lapangan masih tampak dimiliki oleh PWI Sidoarjo. Bahkan di babak ll, hampir pemain PWI l Sidoarjo tak memberikan kesempatan sama sekali kepada pemain Dakota Surabaya hingga babak akhir.

Banyak gol-gol yang indah berhasil diciptakan para pemain PWI Sidoarjo secara bergantian. Di babak ll, 3 kembali diciptakan kapten PWI Sidoarjo Kuntoro dan 1 gol disumbangkan Rizki. Hingga turun minum, skor pertandingan 11-1 dimenangkan PWI Sidoarjo.

Asisten Manager Tim Futsal PWI Sidoarjo, Iswin Arrizal mengaku puas dengan permainan yang ditinjukkan tim dan hasil akhir pertandingan. Meski demikian, Iswin meminta semua pemain Tim Futsal PWI Sidoarjo tidak boleh besar kepala karena masih ada pertandingan berikutnya untuk bisa lolos dan menjadi juara Group C.

“Semangat pemain PWI Sidoarjo harus terus terjaga. Semoga pertandingan kedepannya, piin penuh bisa teraih sampai Tim Futsal Sidoarjo bisa menjadi juara piala bergensi antar Pokja Wartawan se-Jatim ini,” tandasnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, PWI Sidoarjo unggul 10 – 6 melawan Tim Futsal Kompor Surabaya. Dengan demikian PWI Sidoarjo berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *