Sembunyikan Sabu di Celana Dalam, Desi Ditangkap Polisi Saat Besuk Suaminya di Tahanan Polresta Sidoarjo

September 26, 2017

SIDOARJO – Ada-ada saja ulah warga Desa Kali Sampurno, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo ini. Bukannya menjenguk membawa makanan untuk sang suami siri yang baru tiga hari mendekam di tahanan Mapolresta Sidoarjo, malah membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Dia adalah Desi Ayu, istri siri Agus Hermawan (30) yang baru tiga hari mendekam di tahanan Mapolresta Sidoarjo terkait kasus narkoba. Desi diamankan anggota Satuan Reserse Narkoba Polresta Sidoarjo setelah menjalani pemeriksaan petugas penjaga tahanan dan kedapatan membawa sabu-sabu.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan untuk mengelabuhi petugas, barang haram titipan suaminya itu, disembunyikan di dalam celana dalam. Meski tidak memiliki alat pendeteksi, petugas masih bisa mengungkap peredaran narkoba tersebut.

“Desi itu istri siri dari Agus Hermawan yang baru tiga hari ditangkap bersama temannya dengan barang bukti satu gram sabu-sabu,” katanya, Selasa (26/9/2017).

Terkait kasus ini, Satuan Reserse Narkoba Polresta Sidoarjo langsung melakukan pengembangan terkait darimana barang haram tersebut ia dapat. “Jaringan sabu-sabu ini juga akan kami kembangkan,” tegasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *